Share

Pascainsiden di GP Amerika Serikat, Zarco Diyakini Tak Akan Marah kepada Rossi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 38 1676057 pascainsiden-di-gp-amerika-serikat-zarco-diyakini-tak-akan-marah-kepada-rossi-fd35XoVB9P.jpg Johann Zarco (Foto: Speedweek)
A A A

AUSTIN – Bos Tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, yakin Johann Zarco tak akan marah dengan Valentino Rossi setelah insiden keduanya di balapan GP Amerika Serikat 2017. Hal itu ia sampaikan karena Zarco sangat mengagumi sosok pembalap berusia 38 tahun itu.

Apalagi pada balapan kali ini, hasil yang didapat keduanya tak berbeda jauh, yakni finis di posisi kedua dan kelima. Posisi kedua diisi Rossi, sedangkan tempat kelima dihuni Zarco.

“Ini adalah tempat yang spesial. Zarco dan Rossi sangat berdekatan. Sebab idola Zarco adalah Valentino Rossi. Zarco merinding memberikan pujian untuk Valentino,” ungkap Poncharal, mengutip dari Speedweek, Selasa (25/4/2017).

“Dia mengaguminya. Dia tidak akan pernah melakukan apa pun terhadap Valentino. Tidak mungkin,” tambahnya.

Rossi dan Zarco memang sempat terlibat insiden yang mengakibatkan kerugian bagi VR46. Pasalnya, dalam balapan tersebut, The Doctor –julukan Rossi– dianggap curang karena menyalip Zarco di luar jalur trek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini