Share

Tampil Kompetitif di Austin, Pedrosa Menyesal Kalah Saing dengan Marquez dan Rossi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 38 1676090 tampil-kompetitif-di-austin-pedrosa-menyesal-kalah-saing-dengan-marquez-dan-rossi-3aRBmn8QZJ.jpg Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Valentino Rossi di GP Amerika Serikat (Foto: Speedweek)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sedikit menyesal dengan raihannya di posisi ketiga pada GP Amerika Serikat 2017. Pasalnya, peluang untuk menempati posisi yang lebih baik bisa ia dapatkan.

Apalagi ia sempat menduduki posisi pertama sebelum akhirnya direbut rekan satu timnya yakni Marc Marquez. Namun, posisi kedua pun terlepas setelah kalah bersaing dengan Valentino Rossi.

Ia mengatakan, sedikit berhati-hati dengan ban menjadi alasannya tampil kurang maksimal. Jika tidak, ia percaya bisa tampil lebih cepat.

“Sebenarnya saya bisa melaju lebih cepat lagi, tapi saya harus memerhatikan ban saya juga,” ungkap Pedrosa, mengutip dari Speedweek, Selasa (25/4/2017).

“Sayang, saya tidak bisa mempertahankan posisi Valentino yang ada di belakang saya (dan kemudian menyalip Pedrosa),” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini