Share

Honda Gagal Dominasi MotoGP Austin, Crutchlow Kecewa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 38 1676236 honda-gagal-dominasi-motogp-austin-crutchlow-kecewa-4oCXAOn9LO.jpg Cal Crutchlow (Foto: AFP)
A A A

AUSTIN – Duo pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Daniel Pedrosa, sukses meraih hasil memuaskan ketika melakoni lanjutan MotoGP musim 2017 seri Amerika Serikat. Kedua pembalap tersebut sukses meraih podium pada balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas tersebut.

Tim Honda sebenarnya memiliki kans besar untuk bisa mengirimkan tiga pembalap untuk meraih podium di MotoGP Austin. Akan tetapi hal itu urung terjadi usai pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, gagal meraih podium.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Crutchlow beberapa waktu lalu. Pria berkebangsaan Inggris tersebut mengaku kecewa gagal menjadi pembalap Tim Honda ketiga yang meraih podium di MotoGP Austin.

“Kami sebenarnya memiliki peluang sangat besar untuk melihat tiga pembalap Honda berada di podium. Akan tetapi, Vale (Rossi) mampu meningkatkan kecepatannya pada pertengahan balapan,” ungkap Crutchlow, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (26/4/2017).

“Saya memang mencoba untuk memberikan sedikit tekanan kepada Vale. Namun performa motor saya mengalami penurunan ketika berada di tikungan, sehingga saya memutuskan untuk tak mengambil risiko lebih besar,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini