Share

Terkait Insiden dengan Zarco, Marquez Berikan Pembelaan kepada Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 38 1676241 terkait-insiden-dengan-zarco-marquez-berikan-pembelaan-kepada-rossi-OgJdljHLCs.jpg Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: Facebook MotoGP)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, coba mengomentari insiden yang dialami oleh Valentino Rossi dan Johann Zarco di lanjutan MotoGP musim 2017 seri Amerika Serikat. Ia menilai bahwa Rossi tidak sepenuhnya bersalah.

Dalam balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas tersebut, Rossi dan Zarco memang sempat terlibat insiden di tikungan ketiga. Keduanya sempat bersengolan yang berakibat Rossi harus keluar lintasan di tikungan keempat.

Karena hal tersebut Race Direction memberikan hukuman penalti 0,3 detik kepada Rossi. Marquez pun menilai bahwa sebenarnya Rossi tidak sepenuhnya bersalah atas insidennya dengan Zarco di MotoGP Austin.

“Saya dan Vale merupakan pembalap bertipikal agresif, kami selalu menyalip dengan agresif pula dan akan terus seperti itu juga pada masa mendatang,” ucap Marquez, seperti dilaporkan oleh Marca, Rabu (26/4/2017).

“Jadi apabila Anda agresif dan menyalip dengan kuat, Anda juga harus memahami bahwa beginilah dunia balap. Memang manuver itu agresif, tapi Vale tidak mengambil keuntungan apapun atas insiden tersebut,” tuntas pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini