Share

Posisinya Direbut Rossi, Ini Tanggapan Vinales

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 38 1676246 posisinya-direbut-rossi-ini-tanggapan-vinales-YX3zLZ6dYS.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Movistar, Maverick Vinales, gagal meraih hasil memuaskan ketika melakoni lanjutan MotoGP musim 2017 seri Amerika Serikat. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut harus menyudahi balapan lantaran mengalami crash.

Pada balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas tersebut, Vinales sebenarnya memulai race dengan cukup baik. Akan tetapi ketika balapan berusia tujuh lap, Vinales harus terjatuh keluar lintasan dan tak bisa meneruskan balapan.

Hasil tersebut pun berdampak terhadap posisi Vinales di klasemen sementara MotoGP 2017. Kini pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut turun satu peringkat ke posisi kedua. Yang mana rekan setimnya, Valentino Rossi, saat ini untuk sementara menjadi pemuncak klasemen MotoGP 2017.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung Vinales beberapa waktu lalu. Pembalap berusia 21 tahun tersebut mengaku tak mempermasalahannya, lantaran MotoGP 2017 sendiri masih cukup panjang.

“Posisi saya direbut Vale? Itu bukan masalah besar, mengingat musim ini masih sangatlah panjang. Terlebih ini adalah kejuaraan dunia, dan wajar jika akan banyak persaingan di sini,” ucap Vinales, seperti dilaporkan oleh Marca, Rabu (26/4/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini