Share

Raih Gelar Ke-10 Monte Carlo Master, Nadal: Saya Percaya Diri untuk Comeback di Musim Ini!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 25 April 2017 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 25 40 1676012 raih-gelar-ke-10-master-monte-carlo-nadal-saya-percaya-diri-untuk-comeback-di-musim-ini-lvgP9kUAQM.jpg Petenis Spanyol, Rafael Nadal (Foto: World Tennis Magazine)
A A A

MONTE CARLO – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, sukses menjuarai Monte Carlo Master 2017 usai mengalahkan rekan senegaranya, Albert Ramos, dengan skor 6-1 dan 6-3. Kemenangan itu mengantarkan Nadal meraih gelar ke-10 Monte Carlo Master.

Nadal mengatakan, dirinya menjalani pekan yang luar biasa dengan merengkuh titel tersebut. Ia pun mengaku senang dapat tampil dengan baik saat di final Master Monte Carlo.

Lebih lanjut, Nadal menuturkan, kemenangan tersebut menambah kepercayaan dirinya untuk kembali berkompetisi di beberapa turnamen tahun ini. Petenis berusia 30 tahun itu terkenal sebagai penguasa lapangan tanah liat.

“Ini menjadi pekan yang luar biasa pada salah satu turnamen penting dalam tur tahun ini. Saya bermain bagus di sini, tentu bisa membantu saya untuk mengawali musim lapangan tanah liat dengan makin percaya diri,” ujar Nadal, mengutip dari Reuters, Selasa (25/4/2017).

“Sangat jelas saya ingin menang di sini (Monte Carlo) dan saya senang dapat menjuarai turnamen ini. Ini hal penting bagi saya untuk melakukan comeback di musim ini,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini