Share

Meski Kurang Maksimal di Race Perdana F2, Sean Gelael Siap Berprestasi di 2017

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 37 1676622 meski-kurang-maksimal-di-race-perdana-f2-sean-gelael-siap-berprestasi-di-2017-KzyJcufyY3.jpg Sean Gelael saat memberikan kenang-kenangan berupa baju balap ke perwakilan UI. (Foto: Reza Saputra/Okezone)
A A A

DEPOK - Pembalap Tim Pertamina Arden, Sean Gelael, gagal mendapatkan hasil maksimal pada race perdana Formula Two (F2) 2017. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, driver 20 tahun tersebut hanya menempati posisi 17 di feature race dan sprint race.

Meski terbilang gagal pada balapan perdana, Sean mengaku tidak menyerah. Pembalap kelahiran Jakarta 1 November 1996 itu mengaku siap untuk meraih prestasi tahun ini.

Pasalnya, dengan begitu, kesempatan Sean untuk bisa berlaga di ajang Formula One (F1) semakin besar.

"2017 kita akan lebih fokus untuk bisa mendapat hasil lebih baik di F2. Jadi kesempatan untuk berlaga di F1 bisa lebih besar," ujar Sean saat menghadiri workshop bertajuk From Circuit to Campus di Balairung, Universitas Indonesia, Rabu (26/4/2017).

Sementara itu, rekan setim Sean, Norman Nato mendapat hasil yang lebih baik pada balapan di Bahrain. Driver asal Prancis itu berhasil meraih podium dua pada feature race. Sayang, performa impresifnya tidak berlanjut di sprint race. Ia harus rela gagal finis pada balapan kedua tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini