Share

Jalani Balapan Sulit di GP Amerika Serikat, Redding Janji Akan Fokus Jelang Race di Jerez

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 04:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 38 1676381 jalani-balapan-sulit-di-gp-amerika-serikat-redding-janji-akan-fokus-jelang-race-di-jerez-Gqz2FNQTmm.jpg Scott Redding (Foto: Bike Sport News)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding, mengakui jika race ketiga yang diadakan di Sirkuit Austin, Amerika Serikat cukup sulit untuk ditaklukkan. Apalagi hasil yang didapatkannya kurang begitu memuaskan dengan finis di urutan 12.

Padahal pembalap asal Inggris itu telah memilih ban dengan tekstur keras namun sayang dirinya malah kehilangan kenyamanan saat menunggangi motornya. Bahkan masalahnya tersebut telah ia rasakan sejak memulai balapan.

Oleh karena itu, Redding berharap timnya mampu memperbaiki kekurangan yang ada pada motornya. Sebab, pembalap berusia 24 tahun itu ingin meraih hasil yang lebih baik di race keempat MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Jerez.

“Ini (GP Amerika Serikat) adalah balapan yang sangat sulit. Kami memilih untuk balapan dengan ban keras tapi saya tidak menemukan kenyamanan saat balapan. Masalahnya juga saya rasakan dari awal balapan,” ujar Redding, mengutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (26/4/2017).

“Saya juga tidak memiliki kecepatan untuk mendapatkan laju yang sangat baik di tikungan. Kami punya beberapa pekerjaan yang harus kami perbaiki. Dan saya harap kami bisa lebih fokus saat balapan di Jerez,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini