Share

Finis Posisi Empat di Sirkuit Austin, Crutchlow: Saya Bisa Imbangi Pedrosa

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 38 1676583 finis-posisi-empat-di-sirkuit-austin-crutchlow-saya-bisa-imbangi-pedrosa-oCse34ADPj.jpg Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)
A A A

AUSTIN – Pembalap andalan Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan timnya kini bisa berkompetisi melawan pembalap Tim Repsol Honda (Marc Marquez dan Dani Pedrosayang sama-sama memakai motor pabrikan Jepang itu. Crutchlow mengaku dirinya sudah memiliki kemampuan seperti Pedrosa, yang sejak 2006 membela Repsol Honda.

“Saat ini, dapat saya katakan saya sama kompetitifnya dengan Dani Pedrosa. Marc (Marquez) juga, tidak begitu jauh mengungguli kami. Tentu ia mengalahkan Dani di Austin, tapi di Qatar, Marc dan Dani hampir sama. Jadi saya rasa LCR Honda melakukan pekerjaan yang bagus,” ungkap Crutchlow mengutip dari Speedweek, Rabu (26/4/2017).

Komentar itu keluar dari mulut Crutchlow usai menyelesaikan seri ketiga Grand Prix (GP) 2017 di Austin, Amerika Serikat. Sempat mengalami kendala di lap 9, pembalap asal Inggris itu mengaku puas dengan hasil balapan di Sirkuit Austin itu.

“Saya puas dengan balapan di Austin. Tapi saya masih memiliki masalah di ban depan, sama seperti tahun lalu. Dani juga beberapa kali mengalami insiden. Jadi, Honda bermasalah di bagian depan, itu tidak bagus! Jika masalah ini diselesaikan, tentu kami akan meraih hasil yang lebih bagus,”  tutup The Honey Badger –julukan Crutchlow.

Dalam balapan di sirkuit sepanjang 5,5 km itu, Crutchlow finis di urutan empat. Ia mengekor satu posisi di belakang Pedrosa. Sementara rider Honda lainnya, Marquez, berhasil meraih kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini