Share

Selesaikan Balapan di Austin, Bautista Klaim Mampu Finis 10 Besar

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 38 1676586 selesaikan-balapan-di-austin-bautista-klaim-mampu-finis-10-besar-tBvLKAzTgE.jpg Alvaro Bautista (Foto: MotoGp)
A A A

AUSTIN – Memulai balapan Grand Prix (GP) Amerika Serikat 2017 di urutan 19, pembalap Tim Aspar Ducati, Alvaro Bautista, berhasil menaklukkan beberapa rider lainnya dan menyelesaikan balapan di posisi 15. Gagal finis di 10 besar, Bautista pun mengaku kecewa.

“Dengan kecepatan yang saya miliki, saya seharusnya bisa b merebut tempat di posisi 10 besar. Ini sungguh disesalkan karena seluruh laga di Austin tidak berjalan baik bagi kami,” ucap Bautista sedih, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (26/4/2017).

Pembalap asal Spanyol itu juga mengaku semakin kecewa dengan hasil race di Sirkuit Austin, Senin, 24 April 2017 dini hari WIB itu usai mengalami insiden sehingga membuat Bautista harus melewatkan 40 detik balapan bersama motor Desmosedici GP16 andalannya .

“Saya tidak tahu kenapa saya terjatuh. Saya berada di jalur yang sama dan melaju di tikungan sama seperti biasanya. Bagaimana pun juga, di Jerez (GP selanjutnya) saya harus merasakan momentum lagi. Saya ingin tampil hebat di hadapan penggemar lokal!” ungkap sang rider semangat.

Dalam balapan seri ketiga di Austin, Bautista memang belum mampu menorehkan penampilan impresif. Namun, pembalap berusia 32 tahun itu setidaknya mampu mempertahankan asa tim dengan finis di urutan 15 untuk meraih satu poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini