Share

Bersaing dengan Marquez dan Vinales di MotoGP 2017, Rossi: Mereka Pasti Lihat Performa Saya!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 38 1677252 bersaing-dengan-marquez-dan-vinales-di-motogp-2017-rossi-mereka-pasti-lihat-performa-saya-V9U6dKo4GI.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: AFP / Mohd Rasfan)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan siap bersaing dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dan rekan setimnya, Maverick Vinales di kompetisi MotoGP 2017. Pembalap berjuluk The Doctor itu menyebut, jika Marquez dan Vinales melihat performa baiknya di tiga race awal musim ini.

“Di antara Marquez dan Vinales ada rivalitas yang kuat. Tetapi, meskipun mereka favorit untuk jadi juara dunia, saat ini mereka juga melihat performa saya,” ucap Rossi, mengutip dari Tuttomoriweb, Kamis (27/4/2017).

Rossi mengungkapkan, target dirinya di setiap musim yakni minimal menjuarai satu seri balapan. Penampilan gemilangnya di Grand Prix (GP) Qatar, Argentina, dan Amerika Serikat, tidak terlepas dari suasana tim yang mendukung.

“Target pertama saya di awal tiap musim adalah minimal menjuarai satu seri balapan dan tahun ini sama saja,” papar Rossi.

“Hasil yang saya peroleh berkat suasana yang baik di dalam tim. Sekarang seperti ada ruang bernapas di dalam tim ini,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini