Share

Terkesan dengan Penampilan Rossi, Ini Tanggapan Legenda MotoGP

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 38 1677255 terkesan-dengan-penampilan-rossi-ini-tanggapan-legenda-motogp-gKibhHVwqB.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: Twitter resmi Yamaha)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meraih hasil baik di tiga seri awal MotoGP 2017. Pembalap berjuluk The Doctor itu selalu meraih podium di Grand Prix (GP) Qatar (posisi ketiga), Argentina (runner-up), dan Amerika Serikat (runner-up).

Dengan hasil tersebut, Rossi memuncaki klasemen sementara MotoGP musim ini dengan raihan 56 poin. Pembalap berpaspor Italia itu unggul enam angka dari rekan setimnya, Maverick Vinales di posisi kedua.

Legenda MotoGP, Wayne Rainey, mengatakan sosok Rossi sebagai pembalap veteran yang cerdas. Ia pun menyebut, pembalap berusia 38 tahun itu menunjukkan kemampuan aslinya saat race berlangsung.

“Rossi sebagai lelaki dewasa yang cerdas. Dia seolah tidak butuh sesi latihan, kualifikasi, dan bahkan mengembangkan motornya. Dia hanya perlu balapan pada waktu race berlangsung di hari Minggu karena memang itulah tujuan utama dia,” ujar Rainey, seperti dilansir dari Crash, Kamis (27/4/2017).

“Dia tentu juga berusaha tampil maksimal di setiap sesi latihan dan kualifikasi. Akan tetapi, dia yang asli baru keluar pada Minggu,” ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini