Share

Raih Hasil Gemilang di Tiga Seri MotoGP 2017, Meregalli: Penampilan Rossi Fantastis!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 38 1677258 raih-hasil-gemilang-di-tiga-seri-motogp-2017-meregalli-penampilan-rossi-fantastis-KvAvbrfxut.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Foto: Motorsport)
A A A

AUSTIN - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berhasil menggeser rekan setimnya, Maverick Vinales di puncak klasemen sementara MotoGP 2017. The Doctor -julukan Rossi- mengumpulkan 56 poin dan unggul enam angka dari Vinales di posisi dua.

Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) membututi dua pembalap Movistar Yamaha usai menjuarai Grand Prix (GP) Amerika Serikat di Austin. Juara bertahan MotoGP 2016 itu berada di urutan tiga klasemen sementara dengan raihan 38 poin.

Pada seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Rossi finis di posisi ketiga. Selanjutnya, pembalap berpaspor Italia itu meraih posisi runner-up di Grand Prix (GP) Argentina dan Austin, Amerika Serikat.

Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan Rossi memberikan penampilan fantastis saat meraih posisi dua di Circuit of The Americas (COTA), Austin. Ia menyebut, The Doctor dapat mengendalikan motornya dengan baik.

“Rossi telah menunjukkan penampilan fantastis untuk merebut posisi kedua yang sangat penting. Start dia bagus dan ini sangat penting. Dia mampu memosisikan motornya dengan tepat sehingga bisa mengejar pembalap di depannya,” ucap Meregalli, mengutip dari Crash, Kamis (27/4/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini