Share

Dibebani Beban Tinggi, Angga: Target Pertama Kami Ingin Lolos Semifinal Dulu

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 02:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 40 1676377 dibebani-beban-tinggi-angga-target-pertama-kami-ingin-lolos-semifinal-dulu-1bpMLaDSEI.jpg Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Foto: laman resmi PBSI)
A A A

WUHAN – Turut serta di ajang Badminton Asia Championships 2017, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, mendapat beban berat setelah mereka menjadi tumpuan Indonesia mendapatkan medali di akhir kompetisi.

Target tersebut dibebankan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kepada Angga/Ricky setelah pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan tidak akan turun di turnamen tersebut.

Dituntut untuk meraih prestasi yang baik di Asia Championships 2017, Angga mengaku memiliki target tersendiri. Selain ingin meraih medali di akhir kompetisi, target awal Angga hanya ingin lolos ke babak semifinal.

Demi mencapai targetnya tersebut, Angga mengaku jika dirinya telah melihat kekuatan lawan yang ada. Bahkan pebulu tangkis berusia 25 tahun itu mengaku tetap waspada dengan ancaman dari pebulu tangkis lainnya.

“Targetnya sih ingin juara, tapi tahap pertama mau lolos semifinal dulu. Dari game pertama, kekuatan lawan sudah merata. Kami harus sangat waspada,” ujar Angga, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (26/4/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini