Share

Dapat Beban Berat Akibat Tontowi/Liliyana Absen di Asia Championships 2017, Debby: Kami Tak Terbebani

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 03:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 40 1676378 dapat-beban-berat-akibat-tontowi-liliyana-absen-di-asia-championships-2017-debby-kami-tak-terbebani-ZE25Fv4DK3.jpg Praveen/Debby (Foto: Reuters)
A A A

WUHAN – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, turut serta di ajang Badminton Asia Championships 2017 yang diselenggarakan di Wuhan, China. Debby berharap dapat meraih hasil maksimal di ajang tersebut.

Bahkan pasangan Praveen/Debby mendapatkan beban besar setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir absen di ajang tersebut. Meski mendapat beban yang cukup berat, Debby mengaku tak terbebani sedikit pun.

Sebab, Debby mengaku telah mempersiapkan performanya jauh-jauh hari. Bahkan pebulu tangkis berusia 27 tahun itu akan sangat fokus pada setiap pertandingan yang dijalaninya.

“Walau pun enggak ada Tontowi/Liliyana, kami tidak merasa terbebani, karena kami fokus di setiap langkah kami,” jelas Debby, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (26/4/2017).

Di babak pertama nanti, Praveen/Debby akan bertemu dengan pasangan asal Vietnam Hong Nam Pham/Thu Huyen Le. Pertandingannya sendiri akan berlangsung pada Rabu (26/4/2017) siang WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini