Share

Melaju ke Babak Kedua, Praveen/Debby: Kami Beradaptasi dengan Lapangan

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 26 April 2017 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 40 1677104 melaju-ke-babak-kedua-praveen-debby-kami-beradaptasi-dengan-lapangan-RGa2HKSEO7.jpg Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)
A A A

WUHAN – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, lolos ke babak kedua Badminton Asia Championships 2017. Di babak pertama, Praveen/Debby berhasil mengalahkan wakil Vietnam, Pham Hong Nam/Le Thu Huyen, dengan skor 21-11 dan 21-16 dalam waktu 24 menit.

Praveen mengatakan, pertandingan di babak pertama dijadikannya sebagai uji coba lapangan. Ia pun tidak ingin mempermasalahkan kondisi lapangan dan lebih fokus untuk menjalankan strategi.

“Pertandingan tadi kami manfaatkan untuk penyesuaian lapangan, kami bisa mengerti kondisi lapangan seperti apa, kondisi angin, atau lampu. Mau komplain soal angin ya untuk apa? Lawan kan juga merasakan yang kami rasakan, jadi atur strategi saja,” ucap Praveen, seperti dilansir laman resmi PBSI, Rabu (26/4/2017).

Senada dengan Praveen, Debby menuturkan dirinya juga sedang menyesuaikan kondisi lapangan. Ia menambahkan, lawan yang dihadapinya bersama Praveen di babak pertama masih berada di bawah kelas mereka.

“Memang lawan hari ini masih di bawah kami, tadi kami banyak melakukan penyesuaian lapangan dulu, mau enakin pukulan saja,” ujar Debby.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini