Share

Pertamina Arden Siap Raih Hasil Bagus di Barcelona

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 37 1677334 pertamina-arden-siap-raih-hasil-bagus-di-barcelona-UY1cnYFaKI.jpg Pembalap Tim Pertamina Arden, Sean Gelael. (foto:Motorsport)
A A A

DEPOK – Tim Pertamina Arden, yang diwakili Sean Gelael dan Norman Nato, mampu menunjukkan penampilan impresif pada balapan perdana Formula Two (F2) di Sirkuit Internasional Bahrain beberapa waktu lalu. Bahkan Nato sukses meraih podium dua saat berlaga di feature race.

Sayang penampilan keduanya sempat melorot saat sprint race. Nato memulai balapan di posisi tujuh sempat menyodok hingga tempat keempat. Namun, pembalap asal Prancis itu gagal menuntaskan lap pertamanya karena bersenggolan dengan pembalap Tim DAMS, Oliver Rowland.

Sementara itu, Sean juga gagal menampilkan yang terbaik di sprint race. Akibat degradasi ban yang terlalu cepat. Driver 20 tahun itu harus puas menyelesaikan balapan di posisi 17.

Meski begitu, engineer Pertamina Arden, Gaetan Jego, optimis timnya dapat meraih hasil bagus pada balapan selanjutnya di Barcelona. Ia mengatakan kalau timnya memiliki persiapan yang baik di Barcelona karena sudah melakukan uji coba saat pramusim.

“Balapan selanjutnya adalah Barcelona. Barcelona adalah trek di mana kami melakukan uji coba di musim dingin, saya pikir kami sudah mempersiapkannya dengan baik. Namun balapan nanti juga akan menjadi tantangan besar karena kompetisi sangat sulit. Tapi saya pikir kami memiliki kesempatan bagus meraih hasil positif,” ujar Jego kepada awak media saat menghadiri menghadiri workshop bertajuk From Circuit to Campus di Balairung, Universitas Indonesia, Rabu 26 April 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini