Share

Tunjukkan Dedikasi Tinggi, Sean Gelael Dipuji Engineer

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 37 1677350 tunjukkan-dedikasi-tinggi-sean-gelael-dipuji-engineer-p3FUdy2M6h.jpg Pembalap Tim Pertamina Arden, Sean Gelael. (foto:Motorsport)
A A A

DEPOK – Engineer Tim Pertamina Arden, Gaetan Jego, memberikan pujian kepada salah satu pembalapnya, yakni Sean Gelael. Pria asal Prancis itu mengaku terkesan dengan dedikasi yang diberikan Sean di belakang kemudi balap.

Selain itu, Jego juga menyebut kalau driver kelahiran Jakarta tersebut masih memiliki banyak waktu untuk terus belajar mengenai ketatnya persaingan di dunia balap Formula. Mengingat Sean saat ini masih sangat muda.

“Sean sangat bertalenta, sangat berdedikasi, dan ia masih memiliki banyak waktu untuk belajar karena ia masih sangat muda, tapi sejauh ini ia sudah melakukannya dengan sangat baik,” ungkap Jego, saat menghadiri menghadiri workshop bertajuk From Circuit to Campus di Balairung, Universitas Indonesia, Rabu 26 April 2017.

“Setiap ia berada di lintasan ia selalu belajar dan jadi lebih baik.  Saya pikir ia juga sangat fokus di atas lintasan, dan ia bisa memberikan pressure dan tetap bekerja untuk mendapat hasil yang lebih baik,” terangnya.

Setelah berpetualang bersama Campos Racing musim lalu, kali ini Sean bersama dengan Norman Nato memulai perjalanan baru dengan Pertamina Arden di ajang Formula Two (F2). Balapan perdana keduanya di Sirkuit Internasional Bahrain terbilang cukup baik. Pasalnya, Nato berhasil menginjakan kakinya di podium dua saat feature race.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini