Share

Jego Tidak Ragu Kalau Sean Bakal Punya Masa Depan Cerah di Dunia Balap

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 04:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 37 1677372 jego-tidak-ragu-kalau-sean-bakal-punya-masa-depan-cerah-di-dunia-balap-Z0LrUlrBMe.jpg Pembalap Tim Pertamina Arden, Sean Gelael. (foto:Okezone/Hendry Kurniawan))
A A A

DEPOK – Engineer Tim Pertamina Arden, Gaetan Jego, yakin kalau Sean Gelael akan memilki masa depan cerah di dunia balap Formula. Namun, Jego juga mengharapkan agar masyarakat Indonesia memberikan dukungan penuh untuk driver 20 tahun tersebut dalam meniti kesuksesan.

“Saya pikir Sean akan memiliki masa depan yang cerah,” ujar Jego singkat, saat menghadiri menghadiri workshop bertajuk From Circuit to Campus di Balairung, Universitas Indonesia, Rabu 26 April 2017.

“Jika ia mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, itu akan sangat luar biasa karena memang ia layak mendapatkannya,” imbuh pria asal Prancis itu.

Sean musim ini resmi bergabung dengan Tim Pertamina Arden bersama driver asal Prancis, Norman Nato. Sayang, penampilan Sean pada balapan perdana di Sirkuit Internasional Bahrain tidak bisa dikatakan bagus.

Sean hanya mampu menempati posisi ke- 17 pada balapan feature race dan sprint race. Sementara itu hasil lebih baik berhasil ditorehkan Nato. Ia berhasil menapaki podium dua saat feature race meski akhirnya gagal finis di sprint race.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini