Share

Punya Kenangan Manis, Jolyon Palmer Tatap Positif GP Rusia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 37 1677397 punya-kenangan-manis-jolyon-palmer-tatap-positif-gp-rusia-m6Crt7plnY.jpg Jolyon Palmer (Foto: AFP)
A A A

ENSTONE – Balapan Formula One (F1) seri berikutnya akan dihelat di Sochi, Rusia. Hal itu disambut baik oleh pembalap Tim Renault, Jolyon Palmer. Pembalap berkebangsaan Inggris itu mengaku memiliki kenangan bagus kala mentas di Rusia.

Pasalnya, ketika dirinya masih berlaga di ajang GP2 pada 2014, Palmer berhasil menjadi yang tercepat ketika balapan di Rusia. Tidak hanya itu, lebih spesial lagi, kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Palmer di ajang GP2.

“Bagi saya, hal terbaik mengenai Rusia adalah bahwa saya memenangkan balapan GP2 pertama saya di sana dan balapan itu membuat saya memenangkan kejuaraan. Jadi saya memiliki kenangan yang sangat bagus di Sichi Autodrom,” ungkap Palmer, seperti diberitakan The Checkered Flag, Kamis (27/4/2017).

Palmer menjelaskan bahwa kemenangan yang didapatnya di Rusia ketika berlaga di GP2 itu tidak didapatnya dengan mudah. Meski saat itu dirinya mendapat posisi start yang bagus, tetapi diakuinya bahwa terdapat banyak tekanan yang mengarah kepadanya untuk dapat mempertahankan posisi.

“Saya mendapat start yang bagus, jadi memimpin dari awal lap. Namun, mengalamai banyak tekanan sepanjang jalan. Itu bagus untuk memenangkan balapan. Namun, untuk memenangkan balapan di mana Anda memiliki tekanan di setiap tikungan, itu adalah pencapaian yang sesungguhnya,” tuntas Palmer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini