Share

Mobil Renault Belum Maksimal, Jolyon Palmer Frustrasi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 37 1677399 mobil-renault-belum-maksimal-jolyon-palmer-frustrasi-SARGrRNawP.jpg Jolyon Palmer (Foto: Motorsport)
A A A

ENSTONE – Hanya finis di posisi ke-13 ketika mentas di Sirkuit Internasional Bahrain dalam ajang Formula One (F1) 2017, diakui pembalap Renault, Jolyon Palmer, sebagai hal yang membuat dirinya frustrasi. Ia mengaku tidak senang dengan kondisinya tersebut.

Pembalap bernomor mobil 30 itu menjelaskan bahwa saat ini ia bersama timnya tengah berupaya menemukan pengaturan terbaik agar jet daratnya dapat melaju lebih cepat di lintasan. Pasalnya, ketika mentas di Bahrain ia merasa mobilnya masih belum bekerja secara maksimal.

“Balapan saya di Bahrain adalah hal yang frustrasi karena kami tidak dapat membuka kecepatan mobil – yang mana hal tersebut juga diderita Nico (Hulkenberg),” ujar Palmer, menyadur dari The Checkered Flag, Kamis (27/4/2017).

Meski demikian, Palmer tidak patah semangat. Ia senang lantaran timnya mau bekerja keras untuk memperbaiki berbagai permasalahan yang terjadi dan berusaha memperbaiki diri balapan demi balapan. Kini Palmer berharap agar ketika mentas di Rusia, ia bersama timnya dapat jauh lebih siap.

“Sisi yang benar-benar positif adalah tim mengambil langkah ke depan setiap balapan. Jadi, kami berharap bahwa hal ini dapat berlajut di Sochi,” tutup Palmer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini