Share

Iannone: Kecepatan Mesin Ducati Buat Saya Sebal!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 38 1677376 iannone-kecepatan-mesin-ducati-buat-saya-sebal-uWvL030qPs.jpg Andrea Iannone (Foto: Facebook Suzuki Ecstar)
A A A

AUSTIN – Terhitung mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, Andrea Iannone sudah tak lagi bersama Tim Ducati. Pasalnya, pembalap berjuluk Maniac Joe tersebut memutuskan untuk hengkang ke Tim Suzuki Ecstar.

Meski sempat diprediksi bakal tampil apik bersama Tim Suzuki, Iannone nyatanya malah kesulitan beradaptasi dengan motor barunya, yakni GSX-RR. Bahkan dari tiga seri yang sudah berlalu di MotoGP 2017, Iannone belum meraih podium.

Pada balapan teranyar di Circuit of the Americas, Iannone memang mampu menyelesaikan balapan di posisi ketujuh. Namun, hal tersebut ia raihnya dengan cara tak mudah. Sebab, Iannone harus bersaing ketat dengan pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Iannone sendiri beberapa saat lalu. Pembalap berusia 27 tahun itu pun mengaku sebal dengan kecepatan yang dimiliki motor Tim Ducati di MotoGP 2017.

“Sungguh menyebalkan. Saya kehilangan banyak waktu di belakang Jorge. Selama bertahun-tahun mesin Ducati membuat saya bahagia, kali ini justru membuat saya merasa sangat marah,” ucap Iannone, seperti dikutip dari GPOne, Kamis (27/4/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini