Share

Raih Posisi Kesembilan di MotoGP Austin, Lorenzo Pede Tatap Jerez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 38 1677382 raih-posisi-kesembilan-di-motogp-austin-lorenzo-pede-tatap-jerez-nesKHvnWxv.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Facebook Ducati)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Ducati, Jorge Lorenzo, memang belum menunjukkan tajinya sebagai salah satu rider papan atas di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017. Bagaimana tidak dari tiga seri yang sudah berlalu, Lorenzo belum sama sekali mendapatkan podium.

Bahkan pada balapan kedua di musim ini, Lorenzo harus puas gagal meraih poin lantaran mengalami crash saat race baru berusia satu lap. Namun ketika tampil di Circuit of the Americas, Lorenzo mampu memperbaiki performanya dengan menyudahi balapan di posisi kesembilan.

Raihan tersebut nampaknya memberikan tambahan motivasi kepada Lorenzo jelang seri keempat MotoGP 2017 yang rencana bakal berlangsung di Sirkuit Jerez. Meski dalam sejarahnya, lintasan Jerez memang tidak terlalu akrab dengan Tim Ducati

“Jerez salah satu sirkuit favorit saya, di mana saya meraih banyak kemenangan. Akan tetapi menurut sejarah, Jerez lintasan yang sulit bagi Ducati, namun Anda takkan pernah mengetahui apa yang bakal terjadi,” ucap Lorenzo, seperti dikutip dari Marca, Kamis (27/4/2017).

“Kami sendiri telah mengalami progres dengan cepat. Le Mans juga merupakan salah satu lintasan favorit saya dan bersahabat dengan Ducati, jadi mungkin saya akan coba podium di sana,” tuntas pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini