Share

Raih Hasil Tidak Memuaskan, Jonas Folger Coba Ambil Sisi Positif

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 38 1677396 raih-hasil-tidak-memuaskan-jonas-folger-coba-ambil-sisi-positif-NcMIxoFsHu.jpg Pembalap Yamaha Tech3, Jonas Folger (Foto: Laman Resmi MotoGP)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Yamaha Tech3, Jonas Folger, mengaku kecewa dengan hasil yang didapatnya ketika melakoni balapan di Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Pasalnya, ketika awal-awal balapan dimulai, Folger mampu tampil kompetitif dengan berada di posisi enam besar.

Kendati demikian, pembalap berpaspor Jerman itu terus mengalami kemerosotan hingga posisinya berujung di peringkat 11 ketika menyentuh garis finis. Folger mengaku mengalami sedikit permasalahan dengan motornya yang dia sendiri ungkapkan tidak tahu apa penyebabnya.

Folger pun menjelaskan bahwa saat ini dirinya bersama tim tengah berupaya mencari jalan keluar terhadap permasalahan yang menimpanya tersebut. Dia berharap ketika mentas di Jerez, dirinya sudah siap tempur dan mendapatkan hasil maksimal.

“Kami akan menganalisis semuanya dan lihat apa yang terjadi. Tidak banyak perbedaan waktu dengan posisi enam besar, jadi itu merupakan hal yang positif. Namun, saya harus belajar untuk membuat sedikit kesalahan dan menjadi lebih kuat dalam pertarungan,” ujar Folger, seperti diberitakan Crash, Kamis (27/4/2017).

“Saya sedikit kecewa. Namun, hal baiknya adalah kami hanya berjarak 18 detik dengan posisi terdepan. Jadi, saya kira itu agak sama dengan di Argentina. Kami hanya terpaut enam detik dari Dovizioso yang berada di posisi keenam,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini