Share

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di 16 Besar Badminton Asia Championships 2017

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 40 1677452 jadwal-pertandingan-wakil-indonesia-di-16-besar-badminton-asia-championships-2017-QPxccGF7ax.jpg Praveen/Debby hadapi wakil Korea Selatan. (Foto: Badmintonindonesia.org)
A A A

INDONESIA masih menempatkan enam wakil di 16 besar Badminton Asia Championships 2017. Sebanyak enam wakil itu berasal dari empat nomor berbeda yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Wakil Indonesia yang akan tampil hari ini, Kamis (27/4/2017) adalah ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. Unggulan kelima yang juga merupakan kampiun All England 2016 itu akan ditantang pasangan Korea Selatan, Solgyu Choi/Chae Yoo Jung.

Selanjutnya pertandingan kedua mempertandingkan Ihsan Maulana (tunggal putra) dengan unggulan ketujuh asal Taiwan, Chou Tien Chen. Kemudian ganda putra Indonesia berturut-turut tampil.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Sementara Mohammad Ahsan/Rian Agung ditantang pasangan China yang merupakan unggulan ketiga, Chai Biao/Hong Wei.

Beralih ke ganda putri, Della Destiara/Rosyita Eka Putri dihadang unggulan kedua asal Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan. Sementara wakil Indonesia terakhir yang tampil ialah ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda yang ditantang Takuro Hoki/Yuho Kobayashi.

Tentu harapannya, meski harus berhadapan dengan pemain-pemain unggulan, wakil Indonesia mampu mengalahkan lawan-lawannya secara brilian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini