Share

Sport Time: 5 Reporter Olahraga Paling Seksi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 27 April 2017 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 43 1677970 sport-time-5-reporter-olahraga-paling-seksi-IK1py0Jr31.jpg Foto presenter sexy di dunia olahraga. (Foto: TotalSportek)
A A A

DUNIA olahraga selalu menarik karena menghasilkan sportivitas di dalamnya. Namun, di luar itu, ada bagian yang tak luput dari pandangan mata, terutama para lelaki. Ya, presenter seksi selalu menjadi pemandangan indah dan juga menjadi bahan pembicaraan hingga membuat mata terpana melihatnya.

Berikut ini adalah beberapa presenter cantik nan seksi hasil rangkuman dari Totalsportek:

 

1.       Kate Abdo

Presenter cantik kelahiran Manchester 35 tahun silam tersebut pernah jadi presenter di CNN selama dua tahun dan hengkang ke Sky Sport News HD di Jerman. Mulai Januari 2014, Abdo dipercaya menjadi presenter Sky Sports News di Inggris. Selain cantik dan seksi, Abdo juga fasih berbicara Spanyol, Prancis, dan Jerman.

Abdo kembali melejit setelah menjadi pembawa acara FIFA Ballon d'ÓR pada 2014. Bahkan namanya sempat menjad trending topic di media sosial Twitter, dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo selaku peraih gelar prestisius tersebut.

2.       Kirsty Gallacher

Tak ada yang menyangka jika perempuan berkulit putih nan mulus ini berusia 41 tahun. Ia memulai kariernya sebagai pembawa acara di Sky Sport pada 1998. Kirsty yang merupakan kelahiran Edinburgh sempat bermain film pada 2004, ia berakting dalam film A Bear's Christmas Tail.

Tujuh tahun kemudian ia kembali terjun sebagai pembawa acara olahraga. Kini ia masih bekerja di SkySport live 3, ia tampil empat kali dalam satu minggu.

3.       Sara Carbonero

Siapa yang tidak kenal perempuan cantik satu ini? Presenter berusia 33 tahun ini merupakan kekasih dari mantan pemain Real Madrid, Iker Casillas. Carbonero saat ini bekerja untuk Telecinco, salah satu stasiun televisi di Spanyol.

Pada 2009, FHM memilihnya sebagai reporter olahraga terseksi di dunia. Tentu ada momen yang tak bisa dilupakan oleh para pencinta sepakbola saat Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan. Kala itu Spanyol berhasil keluar sebagai juara, Carbonero lantas mencium kekasihnya, Casillas, di balik kamera televisi.

4.       Hayley McQueen

Memiliki mata bulat dan pandangan tajam mampu membius para pemirsa di depan televisi. Hayley yang memiliki gelar sarjana di bidang jurnalis tersebut memiliki pengalaman di berbagai negara yaitu Skotlandia dan Hong Kong. Kini ia berkarier di Inggris bersama SktSport.

Perempuan kelahiran Manchester ini juga pernah bekerja sebagai presenter Manchester United. Berkat pengalamannya membawa acara bola, ia lantas menjadi menjadi host di saluran Al Jeezira selama Piala Dunia 2010.

5.       Kristen Ledlow

Presenter berwajah imut ini merupakan alumni Southeastern University. Selama melakukan studinya di Florida, ia senang dengan kegiatan olahraga terutama basket dan voli.

Tak disangka, memiliki passion di bidang olahraga membuatnya terjun langsung sebagai pembawa acara di beberapa stasiun televisi seperti ESPN dan NBC.

Saat ini, perempuan berusia 29 tahun itu bekerja sebagai pembawa acara NBA TV. Ia kerap muncul dalam program NBA di TNT.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini