Share

Stroll Belum Juga Tampil Apik Bersama Williams, Ini Komentar Massa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 37 1678306 stroll-belum-juga-tampil-apik-bersama-williams-ini-komentar-massa-k6524SG9gq.jpg Lance Stroll (Foto: Facebook Tim Williams)
A A A

OXFORDSHIRE – Penampilan pembalap anyar Tim Williams, Lance Stroll, di kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2017 memang masih belum sesuai ekspektasi. Bagaimana tidak dari tiga balapan yang sudah berlalu, ia masih belum meraih poin satu pun.

Pada saat tampil di seri pembuka, Stroll harus mundur dari balapan lantaran mengalami masalah pada mesinnya, kemudian terlibat insiden dengan Sergio Perez di GP China dan Carlos Sainz di GP Bahrain. Padahal pada awal kedatangan Stroll di Tim Williams, ia diprediksi bakal tampil luar biasa.

Mengetahui kondisi tersebut membuat rekan setim Stroll di Tim Williams, Felipe Massa, memberikan komentarnya. Ia pun menuntut agar rekan setimnya tersebut untuk bisa lebih fokus, sehingga bisa meraih poin perdananya di F1 2017.

“Agar Stroll tetap berpikir positif dan jangan melihat pemberitaan di media, juga percaya jika semuanya akan berjalan dengan baik. Setelah meraih finis pertamanya, ia akan mulai merasa percaya diri. Ia hanya baru memulainya,” ucap Massa, seperti dikutip Motorsport, Jumat (28/4/2017).

“Tentu saja debutnya tidak seperti yang ia harapan. Pada balapan pertama, Stroll mengalami masalah dengan remnya. Kemudian yang terjadi pada balapan di China dan Bahrain tentu bukan kesalahannya,” sambungnya.

“Di China, Perez tidak terlihat saat berada di belakangnya, jadi siapa yang bisa menghindarnya? Tidak ada. Dan yang terjadi pada balapan terakhir di Bahrain, bukan kesalahan dia. Tentu kita perlu memberinya waktu,” tuntas pembalap berpaspor Brasil tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini