Share

Tampil di Rusia, Alonso Lakukan Berbagai Pembenahan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 37 1678322 tampil-di-rusia-alonso-lakukan-berbagai-pembenahan-MKHN8uijOt.jpg Pembalap McLaren, Fernando Alonso (Foto: Jose Jordan/AFP)
A A A

WOKING – Jelang tampil di Rusia, pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengungkapkan bahwa sirkuit yang tersaji di negara beriklim dingin tersebut akan sulit untuk dilaluinya. Kendati demikian, pembalap berpaspor Spanyol itu mengungkapkan bahwa melakukan banyak tes akan membantu penampilannya ketika tampil di Rusia.

Alonso berpendapat bahwa mengikuti rangkaian tes yang ada merupakan hal penting yang ahrus dilakukan oleh setiap pembalap. Latihan di Barcelona dinilai Alonso akan sangat membantunya untuk mentas di Rusia.

“Secara jelas, setiap tes adalah hal yang penting sekarang. Barcelona akan lebih baik dalam hal itu. Jadi, kami akan lihat apakah setidaknya kami akan mulai lebih kompetitif dan menyelesaikan balapan dengan kedua mobil, mudah-mudahan bisa mendapat poin,” ujar Alonso, seperti diberitakan ESPN, Jumat (28/4/2017).

Saat ini Alonso mengaku bahwa ia bersama timnya sedang melakukan pembenahan sedikit demi sedikit. Ia pun berharap langkah-langkah kecil yang sedang ditapakinya dapat membuahkan hasil yang positif dan membawa McLaren ke jalur yang tepat.

“Ada langkah-langkah kecil sekarang ini dan kami akan mendapatkan langkah besar dari satu pekan ke pekan yang lain. Itu tentunya tidak terjadi di sini, tetapi mudah-mudahan melihat langkah-langkah kecil ini dan mulai menempuh musim balap 2017 di jalur yang benar,”  tandas Alonso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini