Share

Tonton Balapan MotoGP, Pedrosa: Saya Pelajari Kesalahan dari Siaran Ulang

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 38 1678726 tonton-balapan-motogp-pedrosa-saya-pelajari-kesalahan-dari-siaran-ulang-AqoBWaQ85O.jpg Dani Pedrosa (Foto: Situs Resmi MotoGP)
A A A

AUSTIN – Berhasil finis di urutan ketiga dalam gelaran seri ketiga MotoGP Grand Prix (GP) Austin, pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sering melihat kembali siaran ulang MotoGP usai ia menyelesaikan balapan.

“Tentu saja setelah balapan selesai, saya suka melihat kembali balapan itu untuk mengetahui bagaimana penampilan saya. Saya juga ingin tahu apa kesalahan saya dan apa saja yang saya lakukan dengan benar,” ucap Pedrosa, seperti dikutip dari salah satu video yang diunggah di situs resmi MotoGP, Jumat (28/4/2017).

“Saya juga tonton siaran ulang untuk melihat apa yang tidak bisa saya lihat ketika balapan. Saat balapan, saya berada dalam posisi tertentu. Jadi saya ingin tahu bagaimana balapan berlangsung dan momen apa yang saya lewati,” sambungnya.

Pembalap asal Spanyol itu juga mengaku sering kali apa yang ia rasakan saat membawa RC213V andalannya di lintasan, justru berbeda ketika dilihat melalui televisi. Pedrosa pun kembali bersemangat menceritakan kegemarannya menonton siaran ulang.

“Terkadang, pembalap membayangkan suatu hal, namun apa yang terjadi sesungguhnya jauh berbeda. Anda berpikir jarak saat berbelok sangat kecil, tapi ternyata masih ada jarak (dengan aspal). Jadi saya melihatnya di TV dan berpikir itulah alasan kenapa motor tergores!” tutup sang rider antusias.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini