Share

Kritik Tegas Timnya, Dovizioso: Ducati Harus Tunggu Satu Tahun Lagi untuk Tampil Ganas

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 38 1678742 kritik-tegas-timnya-dovizioso-ducati-harus-tunggu-satu-tahun-lagi-untuk-tampil-ganas-5zavmlGs4x.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Mohd Rasfan/AFP)
A A A

AUSTIN – Pembalap andalan Tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan timnya harus segera berpikir jangka panjang bagaimana meningkatkan performa motornya dalam mengikuti ajang MotoGP. Dovizioso mengatakan Ducati harus menunggu hingga tahun depan untuk bisa berkompetisi sepenuhnya.

“Apa yang terjadi saat ini begitu buruk. Kami sangat dekat (dengan pembalap terdepan) tahun lalu, tapi sekarang kami tidak kompetitif seperti yang seharusnya kami mampu lakukan,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Motorsport, Jumat (28/4/2017).

Pembalap asal Italia itu juga mengatakan tidak begitu puas dengan hasil seri ketiga Grand Prix (GP) Austin, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. The Little Dragon –julukan Dovizioso– finis di urutan keenam, berbeda 14 detik dari Marc Marquez di posisi pertama.

Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo, tidak bernasib lebih baik dan hanya puas menyelesaikan balapan di urutan sembilan. Dovizioso pun merasa Ducati gagal melawan rival Yamaha dan Honda. Rider berusia 31 tahun itu menegaskan Ducati harus segera membuat langkah pasti.

“TIdak ada rencana yang sukses, dan itulah yang menjadi faktor terpenting. Sekarang adalah waktunya Ducati mendiskusikan hal ini dan berbicara mengenai masa depan tim,” tutup sang rider kecewa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini