Share

Sukses Jalani Operasi Pergelangan Tangan, Rins: Saya Ingin Segera Kembali ke Lintasan!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 29 April 2017 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 29 38 1679322 sukses-jalani-operasi-pergelangan-tangan-rins-saya-ingin-segera-kembali-ke-lintasan-pHtmH1pCRc.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: Twitter resmi Alex Rins)
A A A

BARCELONA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengatakan dirinya ingin segera kembali ke lintasan usai menjalani operasi pada pergelangan tangan. Ia pun sudah tidak sabar untuk dapat tampil di seri MotoGP 2017 berikutnya bersama Suzuki.

Namun setelah operasi, Rins akan menjalani pemulihan di negara asalnya, Spanyol. Pembalap berusia 21 tahun itu kemungkinan akan absen selama 6-10 pekan.

Suzuki Ecstar sudah menunjuk pembalap berkebangsaan Jepang, Takuya Tsuda untuk menggantikan posisi Rins. Test Rider itu akan mengawali debutnya pada seri keempat MotoGP musim ini di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 7 Mei 2017.

“Operasi berjalan dengan sukses seperti yang dikatakan dokter. Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan perhatian kepada saya di rumah sakit,” ujar Rins, mengutip dari GPOne, Sabtu (29/4/2017).

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang saya terima, salah satunya media sosial dapat membantu saya, khususnya dari seluruh tim Suzuki. Tentu ini dapat mengembalikan energi saya untuk segera pulih dan segera kembali ke lintasan,” ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini