Share

Livio Suppo Bangga Honda Kuasai COTA Lima Tahun Berturut-turut

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 30 April 2017 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 29 38 1679566 livio-suppo-bangga-honda-kuasai-cota-lima-tahun-berturut-turut-QCDLBTiskS.jpg Marc Marquez membawa Honda kuasai GP Austin dalam lima tahun terakhir. (foto:AFP)
A A A

AUSTIN – Ajang balap MotoGP 2017, baru saja menyelesaikan balapan ketiganya yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, beberapa waktu lalu. Tim Repsol Honda, kembali menunjukkan kedigdayaannya di sirkuit dengan panjang lintasan mencapai 5,5 kilometer tersebut.

Dua rider utama Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sukses menginjakan kakinya di podium Austin 2017. Marquez yang memang tampil impresif kembali menjadi juara sedangkan Pedrosa menempati posisi tiga.

Kemenangan semakin mempertegas kejayaan Honda di Austin. Pasalnya, tim yang bermarkas di Aalst, Belgia tersebut selalu menjadi juara sejak COTA pertama kali digunakan pada musim 2013. Artinya, Honda berhasil menguasai COTA selama lima tahun berturut-turut.

Direktur Olahraga Repsol Honda, Livio Suppo mengaku sangat senang dengan pencapaian timnya. Pasalnya, Honda berhasil melanjutkan tradisi juara dia Austin.

“Poin positifnya tentu adalah dua pembalap kami berhasil menapaki podium. Untuk beberapa alasan, Honda selalu kuat di Austin. Kami senang bisa melanjutkan tradisi ini,” jelas Suppo, seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (30/4/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini