Share

Hadapi Jeff Horn, Ini Komentar Pelatih Manny Pacquiao

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Sabtu 29 April 2017 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 29 43 1679414 hadapi-jeff-horn-di-wbo-welterweight-ini-komentar-pelatih-pacquiao-WeyV0Oq1CK.jpg Pacquiao vs Horn (Foto: Boxing Scene)
A A A

BRISBANE – Juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, akan berkunjung ke Australia dalam menghadapi pertarungan World Boxing Organization (WBO) kelas welterweight melawan Jeff Horn. Pelatih Pacquiao, Freddie Roach, mengaku petinju asuhannya itu sudah siap mengalahkan sang rival di hadapan publik Negeri Kanguru.

“Jeff Horn, siap-siap kami akan datang! Kami datang untuk mengincar knockout (KO), jadi bersiaplah!” ungkap Roach percaya diri.

Pelatih asal Amerika Serikat itu juga menegaskan Pacquiao akan bersungguh-sungguh dalam mempertahankan sabuk welterweight miliknya. Roach pun mengatakan Pacquiao akan bertarung dengan keras meski bertanding di negara sang rival.

“Kami tidak akan memberikan belas kasih pada siapa pun. Kami tidak pernah dan tidak akan pernah seperti itu,” sambungnya.

“Horn tidak begitu dikenal, tapi yang jadi masalah adalah saya melihat beberapa kemenangan KO di pertarungan terakhirnya. Horn cukup hebat, ia memiliki pukulan yang bagus. Saya harap (dalam melawan Pacquiao) ia kembali bertarung dengan gaya seperti itu dan mengincar knockout,” tantang Roach.

Adu tinju di ring Stadion Suncorp itu sendiri akan digelar pada 2 Juli 2017. Sebagai pelatih Pacquiao, Roach kembali menegaskan sangat yakin petinju asal Filipina itu dapat mempertahankan gelarnya. Dalam pertarungan terakhir melawan Jessie Vargas, Pacquiao berhasil merebut kembali sabuk WBO Welterweight usai kalah dari rival abadi, Floyd Mayweather.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini