Share

Kunjungi Australia, Pacquiao: Saya Sudah Tak Sabar Lawan Jeff Horn!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Sabtu 29 April 2017 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 29 43 1679440 kunjungi-australia-pacquiao-saya-sudah-tak-sabar-lawan-jeff-horn-HscX8PyP2d.jpg Manny Pacquiao (Foto: Boxing Scene)
A A A

BRISBANE – Peraih juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao, mengaku sangat antusias jelang menghadapi pertarungan World Boxing Organization (WBO) Welterweight, di Stadion Suncorp, Brisbane. Petinju asal Filipina itu akan menghadapi petinju lokal, Jeff Horn, dalam adu jotos yang digelar pada 2 Juli 2017.

“Saya tidak ingin menebak hasil pertarungan nanti. Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menghibur penggemar. Saya sangat senang bisa tampil di Brisbane,” ungkap Pacman – julukan Pacquiao— semangat, seperti dikutip dari Boxing Scene, Sabtu (29/4/2017).

Petinju berusia 38 tahun itu juga mengaku pertarungan di Australia adalah momen yang begitu ia nantikan. Pacman memang akan menghadapi pertarungan penting di Negeri Kanguru itu.

Dalam duel melawan Horn, Pacquiao mempertaruhkan sabuk welterweight yang sebelumnya berhasil ia rebut dari Jessie Vargas. Hingga saat ini, Pacquiao berhasil tiga kali dinobatkan sebagai juara dunia kelas welter oleh WBO.

“Saya sudah banyak melawan petinju lain di Amerika, jadi ini adalah sesuatu yang baru. Saya tak sabar hadapi pertarungan ini!” sambungnya.

“Saya ingin mempertahankan gelar saya dan membuktikan jika saya masih kuat di ring tinju. Karier saya sebagai petinju belum selesai!” tandas Pacquiao mantap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini