Share

Jelang Laga di Australia, Ini Pesan Manny Pacquiao kepada Jeff Horn

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Sabtu 29 April 2017 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 29 43 1679441 jelang-laga-di-australia-ini-pesan-manny-pacquiao-kepada-jeff-horn-kfzWJJbqP0.jpg Pacquiao vs Horn (Foto: Boxing Scene)
A A A

BRISBANE – Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, akan segera menghadapi petinju asal Australia, Jeff Horn, dalam pertarungan World Boxing Organization (WBO) Welterweight. Dalam laga yang digelar pada 2 Juli 2017 di Stadion Suncorp, Brisbane, Pacman –julukan Pacquiao– memberikan beberapa komentar terkait sang rival.

“Pesan saya pada Horn adalah terus berjuang keras. Tunjukkan 100% kemampuan Anda 2 Juli nanti sehingga kita bisa menampilkan pertarungan yang hebat kepada seluruh penonton,” ucap Pacquiao mengutip dari Boxing Scene, Sabtu (29/4/2017).

Meski begitu, petinju berusia 38 tahun itu juga mengaku belum pernah melihat penampilan Horn di ring tinju. Pacquiao mengatakan ia akan segera mengamati gaya pertarungan sang rival jelang tampil di hadapan publik Australia.

“Sungguh baik melihat Horn banyak didukung oleh penggemarnya sendiri. Itulah yang saya mau.  Saya akan fokus untuk menghibur penggemar tinju, saya yakin banyak orang akan menonton laga ini,” celotehnya.

“Saya tidak tahu banyak tentang Horn, tapi saya tahu ia adalah seorang pejuang. Saya belum menonton pertarungannya, tapi saya akan segera mencermati tiga pertandingan terakhir Horn,” tutup Pacquiao.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini