Share

Start di Posisi 12 GP Rusia, Kvyat: Saya Senang dengan Hasil yang Diperoleh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 30 April 2017 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 30 37 1679926 start-di-posisi-12-gp-rusia-kvyat-saya-senang-dengan-hasil-yang-diperoleh-XvMlWOvpge.jpg Daniil Kvyat (Foto:Reuters)
A A A

SOCHI – Pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, mengaku senang dengan hasil kualifikasi yang diraihnya. Selain sukses menempati posisi ke-12 dalam grid, ia juga senang karena balapan akhir pekan ini berlangsung di kampung halamannya.

STR12 telah menjadi tunggangan yang sangat nyaman dikendarain pembalap berkebangsaan Rusia tersebut sepanjang akhir pekan ini. Meski tidak dapat berlali kencang saat berada di lintasan lurus, namun Kvyat mengaku senang dengan hasil yang bisa diperolehnya.

Penalti yang diterima rekan setimnya, Carlos Sainz, sukses membuat Kvyat naik dari posisi 13 menuju 12. Oleh sebab itu ia sangat optimis dapat meraih poin di Sirkuit Sochi untuk membayar ketertinggalannya setelah absen dalam balapan terakhir di Bahrain.

“Setelah melewati FP3, saya sangat senang dengan hasil sesi kualifikasi hari ini. Mobil memang sulit dikendarai sepanjang akhir pekan ini, namun kami dapat menyelesaikan seluruh masalah kami hingga menuju kualifikasi,” terang Kvyat, menyadur dari Thecheckeredflag, Minggu (30/4/2017).

“Saya mampu melaju dengan baik dan saya senang dengan hasil lap saya. Besok kami akan mencoba hal terbaik untuk mendapatkan poin,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini