Share

Belum Bisa Tampil Maksimal, Lorenzo Akui Musim 2017 Begitu Berat

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 30 April 2017 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 30 38 1679686 belum-bisa-tampil-maksimal-lorenzo-akui-musim-2017-begitu-berat-ys59xsf4cO.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Mirco Lizzari)
A A A

MALLORCA – Penampilan Jorge Lorenzo musim ini bisa dibilang tidak seperti biasanya. Sejak dipercayakan sebagai pembalap Ducati Corse, sang rider masih membutuhkan masa adaptasi.

Bagaimana tidak, dari tiga race perdana MotoGP, peraih tiga gelar juara premier class itu hanya bisa finis di posisi terbaik di urutan kesembilan. Tak pelak banyak pengamat melihat, Lorenzo sulit bersaing dengan tim-tim papan atas seperti rider dari tim Yamaha dan Honda.

Lorenzo mengaku kalau musim ini sangat sulit baginya untuk bersaing merebut gelar juara dunia MotoGP. Lantas ia pun memiliki target untuk bisa bersaing dengan tim-tim satelit lainnya.

“Kita harus berjuang untuk kejuaraan, tapi untuk saat ini tidak mungkin. Tapi kita lebih dekat dengan pembalap Ducati lainnya serta beberapa pesaing,” ujar Lorenzo menukil dari MCN, Minggu (30/4/2017).

Saat ini Lorenzo tengah menatap balapan keempat di Sirkuit Jerez. Pada musim lalu, pembalap berusia 29 tahun itu sukses meraih podium kedua, di mana ia bersaing ketat dengan Valentino Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini