Share

Soal Prediksi Juara Dunia MotoGP 2017, Ini Komentar Rossi

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 30 April 2017 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 30 38 1679761 soal-prediksi-juara-dunia-motogp-2017-ini-komentar-rossi-JHJjZrCV15.jpg Valentino Rossi (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui jika persaingan MotoGP musim ini sangatlah ketat. Dengan persaingan ketat tersebut, Rossi juga turut memprediksi siapa pembalap yang akan memenangi titel juara dunia di akhir musim.

Pembalap yang telah mengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP itu memprediksi jika bakal ada tujuh atau bahkan delapan pembalap yang akan berusaha untuk memenangi trofi juara dunia MotoGP musim ini.

Beberapa nama macam Marc Marquez (Repsol Honda), Jorge Lorenzo (Ducati Corse), dan rekan setimnya, Maverick Vinales, menjadi tiga nama pertama yang disebut oleh pembalap berkebangsaan Italia tersebut. Tak hanya mereka, Rossi juga masih memiliki tujuh nama lainnya. Lalu siapakah mereka?

“Seperti biasanya, musim ini ada persaingan yang sangat ketat di balapan MotoGP. Anda bisa memiliki tujuh atau delapan pembalap yang bisa berusaha untuk memenangi balapan dan berjuang untuk menjadi juara,” ujar Rossi, mengutip dari Motorsport Week, Minggu (30/4/2017).

“Bagi saya semua pembalap memiliki kesempatan yang sama. Marquez, Lorenzo, dan Vinales sangat mungkin. Tapi Cal (Crutchlow), Andrea Iannone lalu Andrea Dovizioso juga dalam kondis normal. Oiya tentu, (Dani) Pedrosa juga memiliki kesempatan yang sama karena dia tampil baik di sesi uji coba,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini