Share

Sempat Alami Kesulitan Jelang MotoGP 2017, Rossi: Saya Kerja Keras untuk Capai Target

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 30 April 2017 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 30 38 1679762 sempat-alami-kesulitan-jelang-motogp-2017-rossi-saya-kerja-keras-untuk-capai-target-wHWeoJUV8G.jpg Valentino Rossi (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui jika dirinya sempat mengalami masa sulit jelang MotoGP 2017 bergulir. Bahkan pembalap asal Italia itu mengakui bekerja keras untuk memperbaiki semua masalah pada motornya.

Sebab, target pembalap berusia 38 tahun itu masih sangat tinggi yakni memenangkan juara dunia MotoGP musim ini. Sehingga pembalap yang telah mengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP itu berharap dapat memenangi setiap balapan yang tersisa musim ini.

“Saya datang dari musim dingin dengan cukup sulit. Saya tidak pernah kuat. Kami berjuang sedikit untuk menemukan perasaan yang benar. Kami harus bekerja untuk memperbaiki setiap masalah yang kami hadapi karena musim akan sangat kuat dan kompetitif,” ujar Rossi, mengutip dari Motorsport Week, Minggu (30/4/2017).

“Target saya adala untuk selalu memenangi balapan dan menjadi sangat kuat. Saya juga selalu memperjuangkan podium di setiap balapan. Ini menjadi target tahun ini tapi tentu juara menjadi mimpi utama saya,” tambah rider berjuluk The Doctor itu.

Berkat usaha kerasnya, Rossi mengecap hasil yang manis di awal musim balapan ini dimulai. Rossi berhasil menduduki peringkat pertama klasemen sementara MotoGP dengan koleksi 56 poin dari dua raihan runner up dan satu menempati podium ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini