Share

Soal Kegemilangan Vinales, Rossi: Saya Tahu Dia Akan Kuat Bersama Yamaha

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Mei 2017 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 30 38 1679982 soal-kegemilangan-vinales-rossi-saya-tahu-dia-akan-kuat-bersama-yamaha-VOTCXzOZgl.jpg Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat berada di podium GP Qatar (Foto: AFP)
A A A

LEMOS – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sudah mengetahui jika rekan satu timnya yakni Maverick Vinales bakal tampil cemerlang di musim ini. Bahkan hal tersebut sudah ia prediksi sejak kepindahan Top Gun –julukan Vinales- ke Yamaha.

“Saya tahu Maverick akan menjadi kuat pada 2017 setelah mengemudikan M1 untuk pertama kalinya,” ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Senin (1/5/2017).

Apalagi menurutnya YZR-M1 itu memang sudah memiliki kemampuan yang sangat baik untuk digunakan di balapan MotoGP. Ditambah kemampuan balapan Vinales yang juga mumpuni sejak musim lalu.

“Motor kami sangat bagus dan bakatnya sudah tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Dari tiga race yang sudah dilalui, Vinales sudah mengoleksi dua kemenangan di musim ini. Dua kemenangan tersebut ia raih di MotoGP Qatar dan Argentina. Sementara di GP Amerika Serikat, ia terpaksa gagal finis karena terjatuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini