Share

Vinales Tampil Impresif di Awal Musim, Rossi: Ini Bukan Kejutan Besar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Mei 2017 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 30 38 1679986 vinales-tampil-impresif-di-awal-musim-rossi-ini-bukan-kejutan-besar-OicXIufyqq.jpg Valentino Rossi tak terkejut dengan kehebatan Maverick Vinales di musim ini (Foto: Speedweek)
A A A

LEMOS – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak terkejut dengan penampilan rekan satu timnya yakni Maverick Vinales yang cemerlang  di musim ini. Ia merasa penampilannya musim lalu di Suzuki merupakan modal yang baik untuk tampil pada 2017.

Apalagi di musim ini, dia dipinang oleh Yamaha yang tentunya memiliki kualitas baik di MotoGP. Alhasil performanya pun langsung gemilang setelah memenangi dua race di awal musim.

 “Tahun lalu dia menunjukkan balapan hebat dengan Suzuki. Pada akhir tahun dia mengumpulkan banyak poin,” ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Senin (1/5/2017).

Namun, soal kemenangannya di Qatar dan Argentina justru Rossi terkejut. Pasalnya, ia tak menyangka jika ia akan langsung mendominasi MotoGP musim ini sejak dari awal.

“Jadi, ini bukan kejutan besar bagi saya, tapi agak mengejutkan bahwa dia begitu cepat sejak awal,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini