Share

Sedih dengan Cedera yang Dialami, Rins Berjanji Akan Segera Pulih

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 01 Mei 2017 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 30 38 1679995 sedih-dengan-cedera-yang-dialami-rins-berjanji-akan-segera-pulih-tAan7gdi9w.jpg Alex Rins sedih dengan cedera yang dialaminya (Foto: Speedweek)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku sangat sedih dengan cedera lengan yang dialaminya ketika menjalani laga di GP Amerika Serikat lalu. Pasalnya, hal tersebut membuat dirinya akan batal tampil di GP Spanyol dan GP Prancis.

“Saya telah mengalami cedera serius. Ini adalah bagian yang paling tidak menyenangkan dari olahraga ini. Pada akhirnya ini adalah kejadian yang tidak dapat diprediksi,” ungkap Rins, mengutip dari Speedweek, Senin (1/5/2017).

Posisinya pun di GP Spanyol nanti akan digantikan oleh pembalap cadangan Suzuki yakni Takuya Tsuda. Sementara di GP Prancis, Sylvain Guintoli kemungkinan besar akan menjadi opsi Suzuki berikutnya untuk menggantikan pembalap rookie itu.

Meski begitu, Rins enggan menyerah dengan keadaannya saat ini. Ia pun berjanji akan segera pulih kembali dan menunjukkan penampilan maksimalnya kembali seperti di GP Qatar yang berhasil menembus posisi kesembilan.

 “Saya sekarang, seperti biasa dengan optimisme untuk bisa kembali lebih kuat. Saya harus memulihkan lengan saya dan berharap bisa melaju secepat mungkin tanpa menyerah dengan Suzuki saya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini