Share

Juarai GP Rusia, Bottas Girang

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 01 Mei 2017 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 01 37 1680154 juarai-gp-rusia-bottas-girang-WWIEiJPiwb.jpg Valtteri Bottas (Foto: Reuters/Valdrin Xhemaj)
A A A

SOCHI - Pembalap anyar Mercedes, Valtteri Bottas, berhasil meraih kemenangan pertamanya di ajang Formula One (F1) setelah menjuarai GP Rusia, Minggu 30 April 2017 malam WIB. Mendapatkan kemenangan tersebut, Bottas mengaku sangat senang.

Sebab Bottas harus menunggu waktu yang sangat lama untuk merasakan euforia kemenangan di akhir balapan. “Menakjubkan! Butuh waktu yang sangat lama, mungkin lebih dari 80 balapan untuk saya (agar dapat menang),” ujar Bottas, mengutip dari Crash, Senin (1/5/2017).

“Bagi saya itulah satu-satunya gol dalam karier saya. Kami akan terus berusaha untuk memenangkan balapan lainnya,” tambahnya.

Meski mampu memenangi balapan, driver asal Finlandia tersebut mengakui jika masih harus meningkatkan gaya balapannya. Bahkan Bottas mengakui jika dirinya masih harus meningkatkan kecepatan jika melaju di tikungan.

“Saya masih menunggu hasil yang saya dapat dibalapan lainnya. Tapi saya masih harus meningkatkan kecepatan saya di tikungan. Saya masih harus terus banyak belajar,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini