Share

Ferrari Raih Hasil Oke di GP Rusia, Bottas: Mercedes Harus Terus Berusaha

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 01 Mei 2017 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 01 37 1680158 ferrari-raih-hasil-oke-di-gp-rusia-bottas-mercedes-harus-terus-berusaha-xNo0PiEh2M.jpg Valtteri Bottas (Foto: Reuters/Maxim Shemetov)
A A A

SOCHI - Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas, mengaku senang dengan kemenangan yang diraihnya saat balapan di race keempat Formula One (F1) di Sirkuit Sochi, Rusia, Minggu 30 April 2017 malam WIB.

Menurut pembalap asal Finlandia itu, timnya harus terus berusaha untuk meraih posisi pertama di tabel konstruktor F1. Maklum saja hingga race keempat, Ferrari berhasil menduduki posisi puncak tabel konstruktor musim ini.

"Kami sudah memiliki awal yang sulit di tim. Apalagi saat ini, kami harus bertarung dengan Ferrari. Karena mereka menampilkan mobil yang sangat baik," jelas Bottas, mengutip dari Crash, Senin (1/5/2017).

"Kami berhasil mendahului mereka di sini (di GP Rusia). Tapi kami harus tetap berusaha untuk menemukan laju mobil yang sangat baik. Tapi sekarang saya sangat-sangat bahagia," tambahnya.

Ferrari berhasil menempatkan dua pembalapnya di podium pada akhir balapan di GP Rusia. Sebastian Vettel berhasil menduduki peringkat kedua sementara di urutan tiga ada Kimi Raikonnen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini