Share

Finis Keempat di GP Rusia, Hamilton: Saya Terpaksa Harus Puas dengan Hasilnya

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 01 Mei 2017 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 01 37 1680159 finis-keempat-di-gp-rusia-hamilton-saya-terpaksa-harus-puas-dengan-hasilnya-EElTyvkEps.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters/Valdrin Xhemaj)
A A A

SOCHI - Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku kecewa dengan hasil yang didapatnya saat menjalani balapan di Sirkuit Sochi, Rusia, Minggu 30 April 2017 malam WIB.

Hamilton harus gagal menduduki podium di akhir balapan yakni dengan finis di urutan keempat. Akibat hasil tersebut, Hamilton mengakui jika dirinya mendapatkan beberapa kendala pada mobilnya saat balapan.

Hal tersebut yang diyakini oleh pembalap asal Inggris itu sebagai penyebabnya tak mampu meraih posisi tiga besar. Meski sedikit kecewa, Hamilton mengaku berbesar hati meraih hasil tersebut.

"Bagi saya, ini adalah akhir pekan yang aneh. Sangat sulit bagi saya. Saya sangat tidak ingin untuk mendapatkan akhir pekan yang sulit di sini," jelas Hamilton, mengutip dari Crash, Senin (1/5/2017).

"Saya mengalami kendala pada mobil. Akhirnya saya melaju dengan tidak terlalu cepat. Saya juga sangat tidak nyaman dengan mobil saya kali ini. Saya akui saya sangat kecewa tapi harus puas dengan hasilnya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini