Share

Ingin Tampil Gemilang di Mugello, Lorenzo Perintahkan Ini kepada Timnya

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 22 38 1697147 ingin-tampil-gemilang-di-mugello-lorenzo-perintahkan-ini-kepada-timnya-koyssrWxrN.jpg Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, kembali gagal meraih podium saat balapan di GP Prancis, Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Di akhir balapan, Lorenzo hanya mampu finis di urutan keenam.

Dengan hasil tersebut, X-Fuera –julukan Lorenzo– berharap bisa tampil lebih baik saat mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia. Sebab, pembalap asal Spanyol itu mengakui dirinya memiliki rekor yang baik saat tampil di sirkuit tersebut.

“Mugello adalah trek yang baik bagi saya dan juga Ducati. Karena itu adalah rumah bagi Ducati. Saya juga memiliki harapan yang besar dan penting untuk mendapatkan hasil yang baik di sana (Mugello),” ujar Lorenzo, mengutip dari Crash, Senin (22/5/2017).

Sebelum tampil di Mugello, Lorenzo berharap timnya mampu memperbaiki kinerja motornya. Sebab, menurut mantan pembalap Movistar Yamaha itu, Desmosedici –nama motor Ducati– masih kurang stabil saat melewati tikungan.

“Jadi mari kami lihat bagaimana kerja tim untuk bisa memperbaiki masalah. Karena kami masih memiliki masalah utama yang cukup besar yakni tidak memiliki kecepatan saat di tikungan. Saya rasa jika kami bisa mengatasinya, kami bisa tampil lebih baik,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini