Share

Hadiri iNews Maker Awards 2017, Ini Dia Harapan Kemenpora dalam Gelaran Piala Sudirman 2017

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 22 40 1697448 hadiri-inews-maker-award-2017-ini-dia-harapan-kemenpora-dalam-gelaran-piala-sudirman-2017-5kzjOa8H5G.jpg Gatot S Dewa Broto (Foto: Karina Nur Shabrina/Okezone)
A A A

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menerima piala Pembaharu Program Kepemudaan dan Olahraga dalam ajang iNews Maker Award 2017. Kembali digelar untuk ketiga kalinya, acara ini memilih tema ‘Indonesia Bangkit’ untuk sekaligus memperingati hari Kebangkitan Nasional.

Ditemui usai menerima penghargaan itu, Sekretaris Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, pun mengungkapkan harapan Kemenpora dalam gelaran Piala Sudirman 2017 yang saat ini tengah berlangsung di Australia. Gatot mengatakan, dirinya tentu berharap Indonesia pulang dengan gelar juara.

“Piala Sudirman itu asalnya dari Indonesia, jadi tentu saja harus kembali ke Indonesia,” ungkap Gatot, Senin (22/5/2017) di Gedung iNews TV, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Gatot yang saat itu hadir mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengatakan Indonesia memiliki semangat yang tinggi setelah kemenangan pasangan ganda campuran kebanggan Tanah Air di Olimpiade. Gatot pun memberikan komentar terakhir usai menerima penghargaan dari iNews TV itu,

“Piala Sudirman sekarang ini tentu harapannya cukup bagus, meskipun tempo hari sangat berat. Tapi dengan kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Olimpiade dan juga dengan banyaknya pemain muda baru yang menonjol, kami berharap mereka bisa masuk babak final dan meraih gelar juara,” tutup Gatot penuh harap.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini