Share

Tak Mampu Tampil Apik, Lorenzo Punya Feeling Bakal Gagal Naik Podium di Le Mans

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 24 Mei 2017 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 23 38 1697889 tak-mampu-tampil-apik-lorenzo-punya-feeling-bakal-gagal-naik-podium-di-le-mans-IMOdMEVHMo.jpg Jorge Lorenzo gagal bersaing di GP Prancis (Foto: Jean-Francois Monier/AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, sudah mengetahui bahwa dirinya takkan mampu tampil apik di seri kelima MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pasalnya, pembalap berusia 29 tahun itu mengaku memiliki beberapa kesulitan pada balapan tersebut.

Hal tersebut terlihat dari beberapa kali latihan bebas. Ia tak mampu menunjukkan performa apiknya bersama Desmosedici. Apalagi sebelum memulai balapan, dirinya harus start dari posisi ke-16. Meski begitu, Lorenzo langsung tancap gas pada balapan tersebut hingga akhirnya menduduki posisi ke-6.

“Dari pandangan semua kesulitan ini, saya tahu bahwa tidak mungkin naik podium,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (24/5/2017).

Kegagalan X-Fuera –julukan Lorenzo– pada balapan kali ini tentu sangat disayangkan. Apalagi, Sirkuit Le Mans merupakan lintasan yang sangat ia sukai.

“Sayang sekali karena Le Mans adalah salah satu sirkuit favorit saya dan Desmosedici selalu bagus, namun pada kesempatan ini kami melewatkannya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini