Share

Gagal di Le Mans, Lorenzo Janji Bakal Tampil Terbaik di GP Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 24 Mei 2017 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 23 38 1697892 gagal-di-le-mans-lorenzo-janji-bakal-tampil-terbaik-di-gp-italia-7VQOB3qydg.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Jean-Francois Monier/AFP)
A A A

LE MANS – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku akan move on ke balapan seri keenam MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Pasalnya, kegagalannya di Sirkuit Le Mans, Prancis sangat menjadi perhatian. Ia pun diharapkan segera tampil apik di seri berikutnya.

Apalagi Mugello akan menjadi kandang Ducati untuk tampil di hadapan publik sendiri. Meski dirinya, merupakan paspor kebangsaan Spanyol. Tapi penting baginya  untuk membawa Ducati bisa tampil gemilang di Sirkuit Mugello.

“Mugello adalah balapan kandang kami, jadi penting untuk tampil bagus,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (24/5/2017).

X-Fuera –julukan Lorenzo– saat ini mengaku sudah bisa tampil nyaman bersama Desmosedici. Untuk itu, keyakinan dirinya tampil cemerlang di Mugello bisa saja dapat terjadi.

“Saya tidak akan diam. Sekarang saya jauh lebih nyaman dengan motor dan saya bisa membawanya dengan lebih baik,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini