Share

Hayden Meninggalkan Dua Anak, sang Adik Berjanji Siap Merawatnya

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 23 Mei 2017 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 23 38 1698092 hayden-meninggalkan-dua-anak-sang-adik-berjanji-siap-merawatnya-3SUqth2ohX.jpg Nicky Hayden (Foto: AFP)
A A A

CESENA – Kesedihan pasti sangat dirasakan oleh keluarga Nicky Hayden. Maklum saja, pembalap berusia 35 tahun itu harus menutup usia pada Senin 22 Mei 2017 malam WIB.

Hayden meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan hebat saat dirinya bersepeda di Rumini, Italia, Rabu 17 Mei 2017. Setelah kecelakaan tersebut, Hayden sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tetap tidak tertolong.

Kepergian Hayden meninggalkan dua anak dan juga gagal menikahi sang tunangannya, Jackie Marin. Meninggalkan dua orang anak, sang adik, Roger Hayden, mengaku tak keberatan untuk menjaga dan membesarkan kedua keponakannya tersebut.

Roger juga mengaku akan berusaha untuk mengajarkan hal-hal positif untuk bisa mengantarkan kedua keponakannya itu untuk meraih cita-citanya. Meskipun bukan menjadi seorang rider seperti mendiang ayahnya.

“Saya sangat bersyukur memiliki dia (Hayden) selama 33 tahun. Jangan khawatir dengan masalah anak-anak (keponakan). Saya akan merawatnya dengan baik. Saya akan ajari mereka (kedua anak Hayden) apa yang mereka inginkan dan mengantarkan menjadi juara apa pun keputusan mereka,” ujar Roger, mengutip dari Crash, Selasa (23/5/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini